Jumat, 02 Maret 2018

Hantam Arsenal, Manchester City Salip Jumlah Gol Dari Chelsea


INGGRIS - Dalam waktu kurang dari sepekan Manchester City sukses mengalahkan Arsenal. Pertemuan pertama di akhir Piala Liga Inggris yang berakhir dengan kemenangan 3-0 di Stadion Wembley, akhir pekan kemarin. Terbaru, The Citizens kembali mempermalukan tim besutan Arsene Wenger dengan skor sama (3-0) di lanjutan Liga Inggris 2017/2018 di Stadion Emirates, Jumat (2/3/2018) dini hari WIB.


Ketiga gol The Citizens masing-masing disumbangkan Bernardo Silva (15 '), David Silva (28'), dan Leroy Sane (33 '). Secara keseluruhan, City sukses mengalahkan catatan gol yang pernah dicetak Chelsea musim lalu.

Kota ini sudah tertoleksi 82 ​​gol, sementara juara musim lalu hanya 80 gol. Ini tentunya hasil yang sangat positif buat Guardiola yang laga laga ke-100 di Liga Inggris.

Di kubu tuan rumah, kekalahan ini adalah pukulan telak buat Wenger. Sebab, untuk kali pertama Arsenal kebobolan tiga gol di babak pertama laga kandang Liga Inggris.

"Tidak banyak yang bisa dibicarakan, ini adalah pertandingan melawan tim dengan kualitas terbaik yang penuh kepercayaan diri, sementara kami sedikit percaya diri. Paruh pertama sulit bagi kami setelah apa yang terjadi pada hari Minggu," ungkap Wenger seperti dikutip dari Soccerway.

"Tapi mereka mengambil keuntungan dari rasa percaya diri dan saya harus mengatakan apa yang kami lakukan usaha fisik yang nyata, secara teknis juga Kami sangat membutuhkan masa sulit, kualitas mereka menyulitkan kami. Ini sulit tapi bisa dijelaskan oleh fakta apa yang terjadi pada hari Minggu. Tapi saya pikir para pemain berusaha keras hari ini dan kami memiliki beberapa pertahanan lemah. "

Jangan Lupa Baca Juga : Neymar Dikabarkan Patah Tulang, Harapan Sang Legenda Brasil Gagal

Kemenangan ini memantapkan posisi City di klasemen sementara dengan raihan 75. Sergio Aguero dkk unggul 16 angka dari tim sekota mereka Manchester United.

Demikian Lah Informasi Mengenai : Hantam Arsenal, Manchester City Salip Jumlah Gol Dari Chelsea Kami Sampaikan.

Sumber : Rumahsports || Sindonews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar