Selasa, 27 Februari 2018

Neymar Dikabarkan Patah Tulang, Harapan Sang Legenda Brasil Gagal


PARIS - Legenda sepak bola Brasil, Cafu tadinya berharap Neymar bisa membawa Paris Saint Germain (PSG) menjadi juara Liga Champions. Sayang harapan itu akhirnya berantakan setelah cedera yang Neymar JR alami parah dan hasil pemeriksaan terakhir diketahui menderita patah tulang.


Dengan kondisi ini dipastikan mantan pemain Barcelona akan absen di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions menghadapi Real Madrid di Parc des Princes pada 6 Maret mendatang. Jelas ini kerugian besar buat PSG ingat di leg pertama mereka kalah 1-3 dari tim asuhan Zinedine Zidane.

Cafu yang pernah menjadi pintu paling AC Milan itu juga mengomentari soal wacana Madrid yang tertarik menggunakan jasa Neymar. "Kalau anda tanyakan soal itu saya tidak bisa menjawab, karena itu keputusan Neymar saya tidak bisa memutuskan untuk dia atau memberikan saran," katanya seperti kutipan Soccerway, yang di ambil team wartawan Jadwal Info Bola Selasa (27/2/2018).

"Dia baru saja meninggalkan Barcelona untuk pergi ke PSG. Dia tahu betul laga sepak bola dunia, tapi pada akhirnya semua menjadi jadi keputusan Neymar JR bitang brasil itu."



Neymar punya pandangan sendiri dan sangat tahu apa yang terbaik buatnya. "Jika ingin tetap di PSG atau pergi ke Real Madrid, Barcelona atau Brasil, saya tidak tahu. Yang yang dia putuskan, itu akan dihormati karena apa yang dia inginkan di sepak bola, di level internasional."

"Neymar melakukan semua sesuai dengan tujuan, tidak diragukan meraih gelar Liga Champions, karena PSG selama ini belum pernah meraih gelar tersebut. Dengan Neymar, mereka bisa melakukan," tandas Cafu.

Demikian Lah Informasi Mengenai Neymar Dikabarkan Patah Tulang, Harapan Sang Legenda Brasil Gagal Kami Sampaikan.

Jangan Lupa Baca Juga : Pep Guardiola : Catat Rekor 3 Club Menghasilkan 22 Gelar

Sumber : Rumahsports || Sindonews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar