Rabu, 21 Februari 2018

David De Gea Bikin Pemain Sevilla Frustrasi Tanpa GOL


SEVILLA - Manchester United tak mampu membawa kemenangan dari kandang Sevilla. The Red Devils bermain imbang tanpa gol pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017/2018 di Ramos Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2/2018) malam waktu lokal, atau Kamis (22/2/2018) dini hari WIB.


Kiper United David De Gea menjadi pahlawan dalam laga itu setelah mementahkan sejumah peluang pemain emas Sevilla. Catatan Optajoe, De Gea melakukan delapan kali penyelamatan. Itu aksi di Liga Champions untuk kiper United sejak Edwin van der Sar melakukan jumlah penyelamatan yang sama saat melawan Barcelona pada Mei 2011.

Aksi gemilang De Gea terlihat saat mementahkan sundulan Luis Muriel di akhir babak pertama. Tepisannya menghindarkan United dari kekalahan. Statisitk pertandingan seperti yang catatan Livescore, United mengeras bola lebih sedikit Sevilla Sevilla, yang 48% berbanding 52% milik tuan rumah.

Pasukan Jose Mourinho melakukan tembakan ke gawang hanya empat kali dan dua tepat sasaran. Sementara Sevilla melepaskan tembakan 11 kali (delapan dimentahkan De Gea), dan sisa melenceng.

Ini hasil 0-0 lawan yang dipetik United dalam tujuh laga tandang terakhir di ajang Liga Champions. Peluang United lolos ke delapan besar musim ini cukup besar karena leg kedua di gelar di Old Trafford pada 14 Maret mendatang.

Sementara di Metalist Stadium, Kharkiv, Ukraina, Roma dikalahkan tuan rumah Shakhtar Donetsk 1-2 setelah sempat unggul di babak pertama. Gol Roma dikemas Cengiz Under pada menit ke-41, namun dibalas Shakhtar lewat gol Facundo Ferreyra pada menit ke-52 dan Fred (71).

Jangan Lupa Baca Juga : Lionel Messi Rusak kebahagian GOL Willian Chelsea

Pemain Susunan :

Sevilla (4-2-3-1) : Sergio Rico; Jesus Navas, Mercado, Lenglet, Escudero; N'Zonzi, Banega (Pizarro 89); Sarabia, Vazquez, Correa; Muriel (Sandro 85)
Cadangan : Soria, Carrico, Ben Yedder, Pizarro, Nolito, Roque, Ramirez

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea; Valencia, Smalling, Lindelof, Young; Herrera (Pogba 80), Matic, McTominay; Mata (Martial 80), Lukaku, Alexis (Rashford 75)
Cadangan : Romero, Bailly, Darmian, Pogba, Lingard, Bela Diri, Rashford

Demikian Lah Informasi Mengenai : David De Gea Bikin Pemain Sevilla Frustrasi Tanpa GOL Kami Sampaikan.

Sumber : Rumahsports

Tidak ada komentar:

Posting Komentar