Kamis, 22 Februari 2018

Bintang Madrid Cristiano Ronaldo Diistirahatkan Zidane


Spanyol - Cristiano Ronaldo absen dari laga Real Madrid kontra Leganes di Stadion Kota Butarque, Rabu (21/2/2018) malam waktu lokal atau Kamis (22/2/2018) pukul 00.45 WIB. Ronaldo sengaja diisitirahatkan Pelatih Zinedine Zidane meski tengah terbakar.


Ini pertama kali Zidane merotasi Ronaldo. Kapten timnas Portugal itu menjalani empat laga pertama Real Madrid di La Liga musim ini akibat skorsing setelah diusir. Setelah itu, hari tak tersentuh rotasi dan menjadi starter setiap pertandingan liga sejak itu. Sejauh ini Ronaldo telah mencetak 11 gol dalam 19 penampilan, atau 10 gol dalam enam pertandingan terakhir semua kompetisi.

Selain Ronaldo, Madrid bermain tidak diperkuat Toni Kroos, Luka Modric, Marcelo dan, yang semuanya cedera pada pertandingan tunda tersebut. Modric dan Marcelo juga ragu tampil melawan Paris Saint-Germain pada kaki kedua babak 16 ciuman Liga Champions 2017/2018 pada 6 Maret karena cedera hamstring.

Mendapat kesempatan libur, Ronaldo memanfaatkannya dengan terbang bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, dengan pesawat jet pribadinya. Ronaldo mengunggah fotonya di tangga pesawat dalam akun resmi Twitter (@Cristiano), instagram, beri facebook, dengan diimbuhi caption photo; "Cinta itu di udara" disertai emoticon dua tanda hati.

Demikian Lah Informasi Mengenai : Cristiano Ronaldo Diistirahatkan Zidane, CR7 Menikmati Jet Pribadi Bersama Kekasih Kami Sampaikan.

Sumber : Rumahsports

Tidak ada komentar:

Posting Komentar