Jumat, 23 Februari 2018

Ostersund Graham Potter : Mendoakan Arsenal Juarai Liga Europa


Europa - Pelatih Ostersund Graham Potter tidak sakit hati setelah anak asuhnya disingkirkan Arsenal di Liga Europa. Potter Potter mendoakan agar The Gunners bisa menjadi juara di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.


Wakil Swedia itu harus mengalahkan tim asuhan Arsene Wenger meski di leg kedua yang sedang berlangsung di Stadion Emirates, Jumat (23/2/2018), berhasil menang 2-1. Kemenangan itu tidak banyak membantu Ostersund, sebab di leg pertama mereka kalah 0-3.

Namun Gotter masih bisa membusungkan dada. Ia merasa bisa mengalahkan Arsenal di London. Gotter sebelumnya sempat mengidolakan Wenger yang disebutnya inspirator.

"Saya Kumpulkan dengan penampilan para pemain Kami berusaha untuk mencoba bermain baik, mencoba untuk menang dan berharap keajaiban itu. Kami kembali dari tiga gol yang tercipta malam itu," kata Potter dilansir Standard.

Jangan Lupa Baca Juga : Napoli Harus Menerima Kenyataan Pahit di Ajang Liga Europa

"Cara pemain kami, pemain keberanian, kualitas sepak bola, dan kecerdasan pemain mereka sangat bagus. Kami mengucapkan selamat untuk Arsenal karena lolos di ajang Liga Europa . Kami berharap mereka bisa menang di ajang Liga Europa ," lanjut Potter.

Demikian Lah Informasi Mengenai : Ostersund Graham Potter : Mendoakan Arsenal Juarai Liga Europa Kami Sampaikan

View image on Twitter
Tack alla fans som var på plats i London idag, och tack till ALLA som stöttat oss på vägen dit. Ni är underbara! Vi ses igen på Jämtkraft Arena!

Sumber : Rumahsports || JadiQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar